Rabu, 08 September 2010

WAJAH ANDA 'KOTAK'...??? part 2

Oke ketemu lagi di topik wajah kotak.
Tehnik yang dipakai sangat mudah, cukup hanay menyuntikkan BOTOX pada daerah pipi dnegan maksud untuk melemas otot pengunyah (maseter) yang kemudian akan membuat tulang dagu akan mengecil.
Kombinasi pelemasan otot dan respon tulang yang mengecil akan membuat sudut dagu lebih tirus/lancip.

Dimana daerah suntikannya...? Lihat gambar berikut..
pada daerah yang berTITIK merupakan daerah penyuntikkan. Cukup 1 kali penyuntikan pada daerah kiri dan kanan.
Evaluasi dilakukan pada bulan ke-2. Jika pengecilan dianggap masih kurang dapat diulangi lagi penyuntikan pada daerah yang sama.
hasil dapat dilihat dalam 10 bulan paska penyuntikkan. Coba bandingkan gambar berikut, perhatikan garis pembanding Merah dan Kuning untuk membandingkan sebelum dan sesudah treatment.


Kesimpulan: Tehnik yang mudah, sederhana dan tidak Agresif. beberapa ahli Bedah Plastik Craniofacial sering menggunakan tehnik memeotong tulang dan tindakan tersebut relatif lebih agresif dan beresiko. Tehnik injeksi relatif lebih mudah dan MURAH.

Segera hubungi ahli bedah Plastik terdekat untuk mendapatkan terapi ini.

Bedah Plastik, Aesthetic Surgery, Reconstructive Surgery, Bedah Kecantikan, Kosmetik, Cosmetic Surgery, Blepharoplasty, Rhinoplasty, Labioplasty, Luka Bakarfacelift, Rhytidectomy, Asian, Liposuction, sedot lemak, tarik wajah, mancung hidung, lipatan mata, tirus, ramping, langsing, Mammoplasty, kantong mata, kerutan, botox, suntik, Pahat tubuh, tarik perut, abdominoplasty, kencangin perut Indonesia,

3 komentar:

  1. wah dok.. blog nya menarik sekali.. ^^ tidak sabar menunggu post yang berikutnya

    BalasHapus
  2. Wajah saya lebih kotak sebelah. Mungkin bisa dengan terapi ini yah dok?

    BalasHapus
  3. Dokter Bedah Plastik selalu mengevaluasi setiap pasien untuk menentukan indikasi dan terapi terbaik bagi pasien. Silahkan hubungi dokter bedah plastik terdekat untuk konsultasi lebih lanjut.

    BalasHapus

Terima kasih atas masukkannya. Semoga memberikan pencerahan.