Selasa, 21 Juni 2011

PERMAK BIBIR... ANGELINA JOLIE NIH..!!

Banyak wanita menginginkan bibirnya sesexy Angelina Jolie. Prosedur yang paling populer dilakukan adalah dengan menggunakan Filler (obat suntik yang hanya bertahan 6-9 bulan).
Bagi teman2 yang bosan disuntik terus, dapat mencoba prosedur berikut agar tidak perlu lagi disuntik. Hasilnya bersifat permanen dan direkomendasikan juga untuk mengencangkan bibir tua yang sudah mulai keriput ataupun karena pernah trauma sehingga bibirnya menjadi kurang penuh atau cacat.


Inti dari prosedur ini adalah dengan memberikan Filler/bahan implant dari diri sendiri sehingga tidak ditolak tubuh dan bisa hidup. Bahan implant/filler yang digunakan adalah selapis tipis pembungkus otot dari bawah kulit kepala yang disebut Fascia Temporalis (tempatnya pada sisi kepala berambut di atas telinga)


 Gambar di atas menunjukkan selaput otot yang akan ditanam di dalam bibir agar nampak lebih penuh/sexy.
Serta berikut hasil akhir prosedur tersebut (sebelum dan sesudah)


Prosedur ini dilakukan oleh bedah plastik dengan bius umum agar pasien tidak merasa sakit dan proses pengaturan implantasi bisa optimal.
Keuntungan dari prosedur ini adalah:
1. Permanen. Tidak perlu lagi suntuk tiap 6-9 bulan.
2. Bahan yang dipakai adalah bahan dari diri sendiri sehingga tidak ada respon alergi.
3. Selapis tipis pembungkus otot diambil dari bawah kulit kepala berambut di atas telinga. Irisannya hanya 2-3cm didalam rambut sehingga tidak meninggalkan bekas yang nampak.

Jika anda berminat terhadap prosedur ini, silahkan menghubungi Bedah Plastik terdekat untuk mendiskusikan lebih lanjut. Inti dari Bedah Plastik adalah "MEMBENTUK" sehingga kami terlatih untuk memanipulasi bentuk dan fungsi tubuh melalui pembedahan. Silahkan konsultasikan prosedur rekonstruksi/pembentukan tubuh dengan ahli Bedah Plastik terdekat untuk mendaatkan hasil seOPTIMAL mungkin.

Bedah Plastik, Aesthetic Surgery, tarik wajah, mancung hidung, Bedah Kecantikan, tarik kulit, Rhytidectomy, Asian, Liposuction, sedot lemak, Augmentasi,lipatan mata, tirus, ramping, langsing, Kosmetik, Reconstructive Surgery, Body Contouring,Cosmetic Surgery, Blepharoplasty, Rhinoplasty, Labioplasty, Luka Bakar, facelift, Mammoplasty, kantong mata, kerutan, botox, suntik, Pahat tubuh, tarik perut, abdominoplasty, kencangin perut Indonesia,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas masukkannya. Semoga memberikan pencerahan.