Senin, 16 Oktober 2017

Wajah V Shape

 Beberapa tehnik untuk membuat v shape wajah adalah:

11.  EstetiQ Contour. Menggunakan implant khusus, jaringan kulit dan lemak kulit ditarik untuk memberikan kesan V shape seketika. Hasil bertahan 1-3 tahun kemudian dapat diulang.

22.  Buchal fat removal. Membuang lemak pipi sehingga wajah terkesan lebih tirus. Bersifat lebih permanen. Kesan tirus bersifat mild/ tidak ekstrim. Direkomendasikan jika pipi terlalu chubby.

33. Botox otot  mengunyah. Suntikan botox dilakukan pada sudut dagu di mana otot maseter (mengunyah) berada. Sering penyebab orang berwajah kotak adalah akibat membesarnya otot ini. Suntik botox membantu mengecilkan otot ini sehingga memberikan kesan slim-lebih V shape. Hasil  bertahan 1 tahun.

44.  Potong rahang. Bagi mereka yang secara struktur tulang sangat kotak, prosedure ini direkomendasikan. Prosedur ini selalu dijadikan pilihan terakhir jika tehnik yang disebutkan diatas belum memberikan hasil yang maksimal. Hasil bersifat permanen. Proses paska operasi cukup merepotkan.

Manakah yang terbaik..? diskusikan dengan dokter Bedah Plastik anda. Kadang diperlukan kombinasi tindakan untuk memberikan hasil yang diinginkan. Perlu dicamkan, tindakan operasi potong rahang selalu dijadikan pilihan terakhir.


Semoga mencerahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas masukkannya. Semoga memberikan pencerahan.