Senin, 17 Januari 2011

Tandur Kulit / Skin Grafting...

Dokter Bedah Plastik, dalam menjalankan tugasnya sering menghadapi luka2 kompleks yang harus diselesaikan bukan dengan cara biasa(jahit langsung) melainkan dengan Skin grafting/tandur kulit/cangkok kulit.

Jika jahit langsung tentu mudah, seperti kasus berikut:
Sehingga bisa menjadi seperti ini:

Nah gimana untuk kasus Tandur kulit/skin grafting/cangkok kulit...?
Seperti ini:

 Kapan seorang Dokter Bedah Plastik melakukan tindakan ini...?
Jika luka sedemikian lebar sehingga tidak dapat ditutup/dijahit langsung atau kepentingan Estetik tertentu. Dan seperti tanaman, kulit yang sudah ditanam/ditandur tersebut akan tumbuh dari jaringan luka. Praktis luka diperlakukan seperti 'Tanah" dan kulit tempelan sebagai "tanaman".

Jika anda mempunyai luka yang tidak kunjung sembuh dan luas atau bentuk cacat tertentu yang memerlukan pemotongan jaringan yang lebar, silahkan menghubungi Dokter Bedah Plastik terdekat untuk mengatasi kasus2 seperti di atas.

Bedah Plastik, Aesthetic Surgery, Reconstructive Surgery, Bedah Kecantikan, Kosmetik, Cosmetic Surgery, Blepharoplasty, Rhinoplasty, Labioplasty, Luka Bakarfacelift, Mammoplasty, kantong mata, kerutan, botox, suntik, Pahat tubuh, tarik perut, abdominoplasty, kencangin perut Indonesia,tarik kulit,Rhytidectomy, Asian, Liposuction, sedot lemak, tarik wajah, mancung hidung, lipatan mata, tirus, ramping, langsing,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas masukkannya. Semoga memberikan pencerahan.