Senin, 31 Januari 2011

Patah Tulang Tulang....

Patah tulang dapat diakibatkan oleh trauma ataupin yang lainnya (tumor, infeksi dsb). Salah satu daerah yang sering mengalami patah tulang adalah tangan dikarenakan intensitas penggunaannya yang tinggi dalam bekerja.Bedah plastik sebagai salah satu cabang bedah, memberikan perhatian khusus mengenai tangan berhubung nilai fungsi dan estetiknya yang tinggi.

Yang menarik, sering kejadian patah tulang tagan tidak memberikan penampakan fisik sepintas yang berarti, akan tetapi kelainan akan akan nampak ketika tangan diminta untuk bergerak (fungsi).



lalu bagaimana bedah plastik akan menangani kasus seperti ini...?
Tujuan utama dari penanganan patah tulang tangan adalah  mengembalikan fungsi tulang tangan  sehingga penderita dapat secepatnya kembali bekerja. Salah satu yang menjadi standar penanganan adalah dengan menggunakan Mini Plate.


Sejatinya ada berbagai macam tehnik penanganan dikarenakan kondisi patah tulang tangan tiap-2 kasus sangat berbeda2. Jika anda mengalami kasus patah tulang tangan silahkan menghubungi dokter bedah pastik terdekat untuk mendapatkan penanganan terbaik yang memperhatikan faktor fungsi dan estetik secara optimal.

Bedah Plastik, Aesthetic Surgery, Reconstructive Surgery, Bedah Kecantikan, tarik kulit,Rhytidectomy, Asian, Liposuction, sedot lemak, tarik wajah, mancung hidung, lipatan mata, tirus, ramping, langsing,Kosmetik, Cosmetic Surgery, Blepharoplasty, Rhinoplasty, Labioplasty, Luka Bakarfacelift, Mammoplasty, kantong mata, kerutan, botox, suntik, Pahat tubuh, tarik perut, abdominoplasty, kencangin perut Indonesia,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas masukkannya. Semoga memberikan pencerahan.