Jumat, 04 Februari 2011

TIDAK BOLEH OPERASI PLASTIK...!!!

Bedah estetik membuat seorang bedah plastik terekspos oleh kemungkinan2 yang tidak mengenakkan dalam menjalankan profesinya. Berhubung yang dihadapi adalah orang sehat maka potensi konflik sangat tinggi.

Untuk mencegah agar hal2 tersebut tidak terjadi, ahli bedah plastik membekali dirinya sendiri untuk menghindari melakukan tindakan operasi estetik pada beberapa keadaan seperti berikut:

1. Unrealistic Expectation.
Ahli bedah Plastik akan melihat apakah harapan/keinginan pasien tersebut masuk akal apa tidak. Jika harapannya terlalu muluk/tinggi dan tidak sesuai dengan keadaan maksimal yang bisa dicapai maka pasien seperti ini pasti akan ditolak. Contoh: Agar tidak jadi bercerai, berubah secantik artis tertentu, perubahan ekstrem dsb dll dst.

2. Demanding Patient.
Pasien yang masuk ke ruang konsultasi dengan membawa foto artis dan sangat mendetail harapannya dipastikan akan ditolak..Pasien seperti ini hanya akan membuat banyak konflik.

3. Konflik Keluarga.
Jika pasien yang mau operasi estetik tidak mendapatkan persetujuan dari pasangan ataupun keluarganya maka pasien seperti ini harus diwaspadai. Potensi konflik meningkat.


4. Operasi oleh perintah orang lain.
Jika pasien ingin operasi dikarenakan perintah/suruhan orang lain maka diJAMIN PASTI DITOLAK.


5. BODY DYSMORPHIC DISORDER
Kelainan ini ditandai dengan ketidakpuasan terhadap tubuhnya yang ekstrem. Semuanya serba salah dan kurang. Jika ahli bedah plastik tidak tanggap terhadap kelainan jiwa ini....Potensi masalahnya menjadi maksimal karena apapun yang dikerjakan akan selalu kurang di mata pasien. Repotnya, pasien kelainan jiwa ini adalah pasien yang pintar dan "manis".  So...hati2 terjebak!

Apapun itu, silahkan konsultasi terlebih dahulu ke ahli Bedah Plastik anda. Kami dilatih untuk memberikan yang terbaik bagi pasien dan mencegah serendah2nya konflik paska operasi. Jika ahli bedah Plastik anda menolak mengoperasi anda maka dipastikan bahwa itu yang terbaik bagi anda. jangan berusaha untuk memanipulasi karena hanya akan merugikan anda sendiri.


Bedah Plastik, Aesthetic Surgery, Reconstructive Surgery, Bedah Kecantikan, tarik kulit,Rhytidectomy, Asian, Liposuction, sedot lemak, tarik wajah, mancung hidung, lipatan mata, tirus, ramping, langsing,Kosmetik, Cosmetic Surgery, Blepharoplasty, Rhinoplasty, Labioplasty, Luka Bakarfacelift, Mammoplasty, kantong mata, kerutan, botox, suntik, Pahat tubuh, tarik perut, abdominoplasty, kencangin perut Indonesia,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas masukkannya. Semoga memberikan pencerahan.