Selasa, 24 Agustus 2010

Kencangin leher...Platysmaplasty.

Mungkin kita sering melihat nenek2 kita/orang tua yang mempunyai leher berkerut2 dan tidak cantik.
Bedah Plastik menawarkan operasi untuk mengencangkan leher tersebut. Operasinya tidak lama, hanya 2-3 jam dan hasilnya cukup untuk membuat orang lain takjub.

Garis irisannya/insisi hanya 3cm pada bagian bawah dagu (akan dicari dekat lipatan leher sehingga tersembunyi.) Dan untuk mengencangkannya dibuat irisan pada belakang telinga dekat garis rambut sehingga tersembunyi.
Setelah diiris pada bagian bawah dagu, otot2 yang membuat lipatan2 kulit dilemaskan dengan cara diiris seperti gambar di atas.

Setelah diiris2, kemudian otot tersebut dijahit ketengah sehingga kencang.

Agar makin kencang, kulit leher juga ditarik kebelakang lewat irisan dibelakang telinga serta juga menarik otot leher sehingga leher semakin kencang.

Kulit ditarik dan dipotong kelebihannya. Kontur dagu menjadi lebih tegas dan leher menjadi lebih kencang.
bagaimana dengan hasilnya...? Silahkan lihat foto berikut ini...

Perhatikan lehernya yang nampak jauh lebih muda, kencang serta kontur dagu menjadi lebih jelas. Tidak nampak gemuk...seperti gambar berikut...

Dagu dan leher gelambir seperti di atas praktis hilang dan nampak jauh lebih muda.

Operasi pengencangan leher sering dilakukan bersamaan dengan operasi tarik wajah/Rhitidectomy yang praktis membuat pasiennya nampak jauh lebih muda dan kencang.

Amankah operasi ini...? Jika dikerjakan oleh yang berkompeten (BEDAH PLASTIK) maka kemungkinan efek samping dan komplikasi dapat diperkecil.

Segera hubungi DOKTER BEDAH PLASTIK terdekat untuk informasi lebih lanjut...

Bedah Plastik, Aesthetic Surgery, Reconstructive Surgery, Mammoplasty, kantong mata, kerutan, botox, suntik, Pahat tubuh, tarik perut, abdominoplasty, kencangin perut Indonesia, Bedah Kecantikan, Kosmetik, Cosmetic Surgery, Blepharoplasty, Rhinoplasty, Labioplasty, Luka Bakarfacelift, Rhytidectomy, Asian, Liposuction, sedot lemak, tarik wajah, mancung hidung, lipatan mata,

1 komentar:

Terima kasih atas masukkannya. Semoga memberikan pencerahan.