Sabtu, 14 Agustus 2010

Tehnik FACELIFT Minimalis Hasil MAKSIMAL!!

Tehnik ini dipoplerkan oleh Antonio Fuente del Campo, MD

Prinsipnya adalah membuat sesedikit mungkin irisan tapi tetap mempertahankan hasil yang OPTIMAL.
Mengapa harus minimal irisan...?
Setiap irisan berarti Scar/jaringan parut. So...mengurangi irisan berarti mengurangi scar dan mempercepat proses pemulihan. "Sekali mendayung 2-3 pulau terlampaui" Dengan irisan yang lebih kecil, harga operasinya juga lebih murah dan tentu saja komplikasinya jauh lebih kecil.Pasien dan Dokternya dapat tidur nyenyak.

Berikut saya jelaskan tehnik2nya.


Gambar di atas menjelaskan tehnik untuk mnganggkat/mengencangkan dahi dengan menggunakan irisan mata. Prinsipnya adalah operasi mata (Lipatan mata) sekalian menghilangkan kerutan dahi. "Sekali mendayung 2-3 pulau terlampaui."


Gambar di atas menjelaskan tehnik untuk menarik alis mata agar tidak jatuh dengan menggunakan irisan kecil di rambut sehingga tidak kelihatan. Cukup 2cm tapi efektif untuk memberikan kesan muda (alis mata bagian luar lebih tinggi.)

Dengan dua jurus tersebut di atas saja, praktis masalah PENUAN DINI pada bagian wajah atas terselesaikan dengan mudah. Cepat, mudah, murah dan maksimal.


Bagaimana dengan bagian wajah yang lain (pipi, kantong mata dagu dsb dll dst) ??
Silahkan menunggu artikel berikutnya. Koneksi internet lagi jelek, Upload foto2nya gak jalan sempurna.

Bedah Plastik, Aesthetic Surgery, Reconstructive Surgery, Indonesia, Bedah Kecantikan, Kosmetik, Cosmetic Surgery, Blepharoplasty, Rhinoplasty, Labioplasty, Mammoplasty, facelift, Rhytidectomy, Asian, Liposuction, sedot lemak, tarik wajah, mancung hidung, lipatan mata, kantong mata, kerutan, botox, suntik, Pahat tubuh, tarik perut, abdominoplasty, kencangin perut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas masukkannya. Semoga memberikan pencerahan.