Senin, 16 Agustus 2010

Tehnik FACELIFT Minimalis Hasil MAKSIMAL!! bagian 2

Akhirnya bisa upload lagi. Berikut tehnik lanjutan untuk menarik wajah (facelift) minimal invasiv dengan hasil maksi.
Untuk mengangkat pipi dapat digunakan tehnik suspensi dengan menggunakan irisan pada kelopak mata bawah. Jadi sekalian membuang kantong mata dan menaikkan pipi agar nampak muda. "Sekali mendayung 2-3 pulau terlampaui."

Selain menaikkan pipi dari kelopak bawah mata, juga dilakukan pengangkatan pipi ndan pengencangan dnegan tehnik Supspensi dengan membuat irisan 4 cm tetapi pada rambut (sehingga gak kelihatan) dan kemudian jaringan pipi ditarik dengan benang dan tehnik khsus sehingga pipi nampak makin kencang dan muda. Tehnik ini juga sekalian digunakan untuk mengencangkan mata dari samping dan mengurangi  kerutan pada tepi2 mata serta mengencangan dagu/leher. "Sekali mendayung 2-3 pulau terlampaui."

Setelah melakukan semua tehnik tersebut (mulai dari tarik dahi, pipi sampai leher) maka berikut hasil yang didapatkan.. 
Literatur lengkap dapat diambil di:
(Aesthetic Surg J 2008;28:51–61.) 

 Bedah Plastik, Aesthetic Surgery, Reconstructive Surgery, Mammoplasty, facelift, Rhytidectomy, Asian, Liposuction, sedot lemak, tarik wajah, mancung hidung, lipatan mata, kantong mata, kerutan, botox, suntik, Pahat tubuh, tarik perut, abdominoplasty, kencangin perut Indonesia, Bedah Kecantikan, Kosmetik, Cosmetic Surgery, Blepharoplasty, Rhinoplasty, Labioplasty, Luka Bakar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas masukkannya. Semoga memberikan pencerahan.